Jumat, 29 September 2017

Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly

Saat artikel cara mendapatkan uang dari adf.ly admin belum memperoleh penghasilan dari situs shorten URL adfly. Namun artikel ini dibuat sebagai bahan eksperimen untuk penulis untuk membuat blog baru yang khusus untuk bermain adfly. Jadi saat artikel ini dibuat, penulis juga membuat blog baru untuk bermain adfly dan nanti hasilnya akan saya posting lagi. So, tunggu aja kelanjutannya ya!

Apa itu Adf.ly?
Adf.ly merupakan situs short URL atau memperpendek alamat URL sebuah situs, anda akan dibayar jika ada pengunjung yang meng-klik alamat URL yang telah di pendekkan oleh adf.ly tadi. Anda bisa menyebarkan alamat tersebut dimana saja di internet, seperti di jejering sosial seperti facebook, twitter, Instagram dan forum-forum yang banyak pengunjungnya. Saat link  yang telah anda singkat menggunakan situs adf.ly tadi di klik oleh pengunjung maka anda akan mendapatkan imbalan dari adf.ly.

Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly

Berapa Uang yang saya Peroleh?
Anda akan dibayar berdasarkan jumlah klik tautan/link adfly yang di klik oleh orang lain yang mengunjungi alamat link yang anda sebarkan.

Metode Pembayaran
Uang yang anda dapatkan dari adfly dapat anda withdraw/tarik melalui rekening paypal, payooner dan payza yang anda miliki. Jika anda belum memilikinya anda bisa membuatnya terlebih dahulu.


Cara Daftar Adfly
Untuk memulai mendapatkan uang dari internet melalui adfly segera lakukan pendaftaran. berikut langkah-langkah yang perlu anda lakukan untuk mendaftar.
Load disqus comments

0 Comments